Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngebut dan Nabrak Mobil, Siswa SMA Santa Maria Patah Kaki
Oleh : Charles/Dodo
Kamis | 19-07-2012 | 14:38 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Seorang siswa SMA Santa Maria, Yoki Agustian (16) mengalami patah kaki bagian kanan, setelah sebelumnya terpelanting hingga 5 meter usai menabrak mobil di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, Kamis (19/7/2012).


Dari keterangan saksi mata, Chandra mengatakan, tabrakan terjadi setelah korban Yoki yang saat itu melaju dengan kencang menggunakan Honda Beat warna hitam bernomor polisi BP 2901 CH, dari arah Pamedan menuju arah Pasar Tanjungpinang.

"Tiba-tiba di perempatan  jalan satu arah jalan Basuki Rahmat, sebuah mobil Suzuki bernomor polisi BP.789 HC yang dikendarai seorang perempuan datang dari arah pasar kembali berbelok di perempatan jalan untuk kembali menuju pasar. Karena motor korban sangat laju, hingga langsung menabrak bagian depan sebelah kiri mobil tersebut dan  terpelanting hingga 5 meter," kata Chandra.

Selain mengalami patah kaki bagian kanan, motor korban juga terlihat hancur, demikian juga bodi mobil ringsek di bagian ban depan sebelah kiri.

Saat melihat korban terlihat lemas dan sekarat, sejumlah warga beserta pemilik mobil langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Atas kecelakaan ini, anggota Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang, langsung tiba dan mengamankan mobil Korban guna proses hukum lebih lanjut. Sedangkan Yoki, hingga saat ini masih dirawat di RSUD Tanjungpinang.