Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manjakan Konsumen, Developer Perumahan Glory Hill Tawarkan Fasilitas Istimewa dan Promo Menarik
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 21-03-2022 | 14:08 WIB
marketing-glory-hill1.jpg Honda-Batam
Tim marketing perumahan Glory Hill. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hadir dengan nuansa paduan modern minimalis, Perumahan Glory Hills manjakan konsumen dengan beberapa fasilitas istimewa dan promo menarik. Beberapa type perumahan dihadirkan bisa menjadi pilihan calon konsumen sesuai dengan keinginan.

Salah seorang marketing perumahan Glory Hills, Erna mengatakan, banyak fasilitas yang disuguhkan kepada konsumen diantaranya, club house, fitness center, kolam renang dan beberapa fasilitas menarik lainya. Tidak hanya itu akses jalan yang terbilang luas baik di dalam perumahan maupun akses masuk perumahan, sehingga membuat kenyamanan bagi penghuni perumahan nantinya.

"Semua fasilitas terbilang lengkap dan istimewa, jalur listrik dan jalur fasilitas lainnya tertanam di bawah tanah, sehingga menambah keindahan dan kemewahan perumahan kami, selain itu semua saluran air kita buat tertutup, serta keamanan 24 jam dengan sistem automatic gate dan disemua sudut jalan terpasang cctv, dengan demikian kenyamanan dan keamanan penghuni menjadi prioritas kami," ungkap Erna, saat ditemui di kantor pemasaran Glory Hill di kawasan Batam Center, Senin (21/3/2022).

Tim marketing lain, Dhamai, menjelaskan, perumahan Glory Hills meluncurkan beberapa tipe, mulai dari tipe Cluster Cavanal (48/84 - 66/84), Cluster Zarmatt (76/105), Cluster Roraima (86/ 120), Cluster Lucania (115/128) Cluster Glory Hill (198/170), hingga Glory Hill Ruko 3,5 lantai (4x18m) Masing-masing tipe memiliki keunggulan tersendiri, spesifikasi semua tipe memiliki bahan-bahan pilihan, mulai dari material bangunan hingga pemilihan material kusen dan pintu sampai jenis keramik yang memakai ukuran 60x60cm.

"Beberapa tipe kita luncurkan dalam proyek kali ini, kita akan sesuaikan dengan keinginan konsumen, beberapa tipe tersebut cocok untuk keluarga milenial yang baru menikah, serta para eksekutif muda yang ingin menikmati istirahat dirumah dengan suasana tenang dan nyaman," ujar Dhamai.

Dipaparkannya, selain spesifikasi bangunan yang terbilang berkualitas tinggi, untuk memanjakan konsumen juga diberikan beberapa promo menarik lainya seperti, down payment (DP) bisa dicicil hingga 40 kali, untuk tipe 48/84 hanya 2,1 juta perbulan selama 40 kali cicilan, sementara tipe 66/84 hanya 2,8 juta per bulan, serta beberapa promo pembayaran lainnya, baik pembelian dengan KPR maupun pembelian dengan cara cash dan cash bertahap.

"Mulai bulan Maret hingga Juni ini ada promo spesial buat calon konsumen, setiap pembelian unit, konsumen bisa mendapatkan emas Antam 24 karat (berat 5-25 gram, sesuai dengan tipe) dan tanpa di undi, hadiah emas tersebut bisa diklaim setelah cicilan yang ke 12, UU untuk pembelian melalui KPR, kami berikan free biaya pengelolaan lingkungan (BPL), IPH, AJB dan SHGB," terang Dhamai.

Sementara tim marketing lain Angel mengatakan, untuk akses menuju perumahan Glory Hill, nantinya bisa di tempuh melalui Batam center tepatnya di simpang Bank BTN Batam center dengan jarak tempuh hanya 15 menit menuju Glory Hill, Sementara untuk saat ini akses jalan menuju perumahan tersebut bisa melalui pasar atau plaza Botania 1.

"Sebelum akses jalan ROW 30 m yang tembus ke Mega Mall Batam center, saat ini konsumen bisa melalu akses sari plaza Botania 1, hanya 5 menit dari pasar botania 1 menuju lokasi perumahan kami," ucap Angel.

Untuk informasi lebih lanjut, calon konsumen bisa mendatangi lokasi pameran perumahan Glory Hill di foodcourt A2 di kawasan penuin kecamatan Lubuk Baja, buka setiap setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam, selain itu calon konsumen juga bisa mengunjungi media sosial perumahan Glory seperti Instagram dan Facebook.

Editor: Yudha