Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Cari Suami Penyiram Air Panas ke Istri dan Dua Anaknya di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 18-03-2022 | 17:45 WIB
Syahfrudin-Kapolsek.jpg Honda-Batam
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin. (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Tanjungpinang Timur saat ini tengah memburu AS, seorang suami yang tega menyiramkan air panas ke istri dan dua anaknya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/3/2022) sekira pukul 12.00 WIB, saat istri pelaku, D, meminta uang untuk membawa anaknya berobat ke Puskesmas.

"AS (suami korban) bukannya memberikan uang, dia malah menyiramkan air panas ke tubuh istrinya dan dua anaknya itu," ungkap AKP Syafrudin, Jumat (18/3/2022).

Atas peristiwa tersebut, korban D mengalami luka melepuh di bagian tangan dan tubuhnya. Sedangkan anak korban inisial P mengalami luka di bagian punggung belakang dan B mengalami luka bagian kepala.

Sambung Kapolsek, saat itu warga dan RT setempat langsung membawa korban beserta anak-anaknya ke RSUP untuk penanganan lebih lanjut.

Saat ini, Polsek Tanjungpinang Timur masih terus melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. "Ini jenis penganiayaan berat. Pelaku masih kita cari," tegas Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin.

Editor: Gokli