Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-4, Ayam Geprek Embak Yu Bintan Gelar Promo Spesial
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 01-03-2022 | 19:04 WIB
Embak-Yu.jpg Honda-Batam
Owner Ayam Geprek Embak Yu, Feni. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ayam Geprek Embak Yu di Kabupaten Bintan memperingati ulang tahun ke-4 di tahun 2022 ini. Di hari sepesial ini, banyak promo menarik yang ditawarkan kepada para pelanggan setianya.

Adapun promo yang ditawarkan kepada pelanggan berupa pemotongan harga untuk pembelian 5 kotak nasi ayam geprek dengan harga Rp 55 ribu.

Owner Ayam Geprek Embak Yu, Feni menyampaikan, promo spesial ini dalam rangka memeperingati 4 tahun berdirinya usaha yang dirintis selama ini. "Kita juga ingin memanjakan para pelanggan di hari spesial ini," kata Embak Yu, sapaan akrab Feni, Selasa (1/3/2022).

Untuk sampai di titik ini, kata Embak Yu, semua tidak mudah. Banyak proses yang dilalui, jatuh bangun pun jadi sahabatnya saat merintis hingga memiliki waruang yang bisa dibilang cukup dikenal masyarakat Bintan ini.

"Dulu itu hanya usaha rumahan saja, promosinya pun hanya lewat kanal facebook, dan instagram. Ya alhamdulillah bisa bantu bantu suami," ujar Embak Yu.

Menurut Embak Yu tidak ada usaha yang menghianati hasil, seperti usaha yang digeluti saat ini. "Saya juga gak istan kok, bukannya jualan langsung laku. Tetapi butuh waktu, bahkan rugi dalam jualan juga tak jarang, tetapi tetap semangat," kata Embak Yu.

Ayam Geprek Embak Yu memiliki sambal yang khas, selain gurihnya ayam. Sambal racikan Embak Yu juga membuat ketagihan para pelanggan, hal ini menjadi daya tarik tersendiri, sehingga warung yang sudah berumur empat tahun itu menjadi deretan kuliner yang juga ramai dikunjungi.

"Pelanggan yang ingin mencoba gak harus datang ke warung, bisa juga pesan melalui nomor 0822-8803-4949. Kami siap mengantar sampai tujuan," tutupnya.

Editor: Gokli