Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Tinjau Vaksinasi di Sejumlah Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun
Oleh : Fredy
Senin | 28-02-2022 | 08:36 WIB
A-KAPOLRES-KARIMUN-VAKSINASI.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH meninjau gerai vaksin presisi Polres Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK melakukan peninjauan gerai vaksin presisi Polres Karimun, yang digelar di sejumlah lokasi di Pulau Karimun Besar, Minggu (27/2/2022).

Ada beberapa gerai vaksin presisi Polres Karimun yang melaksanakan kegiatan vaksinasi pada Minggu (7/2/2022), di antaranya di cafe Krabi, Jalan Nusantara Kecamatan Karimun, Restoran Baran Food Court kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Pasar Teluk Uma di Kecamatan Tebing dan di Polsek Buru yang melaksanakan kegiatan vaksinasi secara door to door.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten karimun yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3, silahkan melaksanakan vaksin digerai vaksin Polres Karimun ataupun di puskesmas terdekat," ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Tony Pantano menyampaikan, dengan adanya varian baru omicron, kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Editor: Dardani