Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Driver Ojol Tewas di Jalan Raya Mega Legenda, Diduga Korban Tabrak Lari
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jum\'at | 25-02-2022 | 12:20 WIB
laka-ojol1.jpg Honda-Batam
Warga berkerumun melihat korban tabrak lari di kawasan Mega Legenda Batam Center. (Putra Gema/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Driver Gojek, Muhammad Rifai (29) dari komunitas Kuda Laut meninggal dunia setelah mengalami insiden tabrak lari di kawasan Mega Legenda, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota.

Saksi mata di lokasi, Rezky AM yang juga driver Gojek dari Nagoya Solid Community mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui pada Pukul 21.30 WIB, Kamis (25/2/2022) malam.

Dijelaskannya bahwa saat itu dirinya baru menyelesaikan pengantaran pesanannya ke arah Mega Legenda dan mendapati rekan kerjanya tersebut sudah dikerumuni oleh masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas.

"Posisinya almarhum saat itu sudah berada di dekat rawa-rawa samping jalan itu, motornya Honda Blade juga sudah berada di parit dengan kondisi hancur di bagian depan," kata Rezky di RS Elisabeth Batam Kota, Jumat (25/2/2022) dini hari.

Lanjut Rezky, pada saat itu kondisi almarhum sendiri mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka parah di bagian kepala. "Tapi saat itu denyut nadinya masih ada, saat dibawa ke RS barulah almarhum dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Diungkapkan, pada saat itu pihak kepolisian dari Polsek Batam Kota dan Satlantas Polresta Barelang juga berada di lokasi. Ditemukan pula di lokasi kejadian spion mobil yang diperkirakan merk Toyota Innova berwarna hitam.

"Ada pecahan spion mobil Innova juga di lokasi, kayaknya mobil itu ngebut juga. Tapi kabur dan kami percayakan hal itu ke pihak kepolisian," tegasnya.

Sedangkan Kanit Laka Polresta Barelang, Iptu Arif Pasada hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi terkait adanya tabrak lari yang menyebabkan satu orang driver Gojek meninggal dunia.

Editor: Yudha