Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Reses, Ahmad Surya Serap Aspirasi Warga Botania
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 24-02-2022 | 13:08 WIB
ahmad-surya-reses1.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya menggelar reses di Perumahan Botania Garden. (Aldy Daeng/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya menggelar reses di Perumahan Botania Garden, tepatnya di RW 29 kelurahan Belian kecamatan Batam Kota Rabu (23/2/2022) malam.

Seperti diketahui reses anggota DPRD Batam masa persidangan ll tahun sidang 2022 telah dimulai sejak tanggal 17 Februari hingga 23 Februari 2022.

Dalam kesempatan ini Ahmad Surya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan sambutan warga. Meski kunjungan ke perumahan ini untuk pertama kalinya semenjak duduk sebagai anggota dewan, namun itu tidak mengurangi niatannya untuk menampung aspirasi warga.

"Alhamdulillah ini kunjungan saya pertama kali di perumahan ini, silahkan menyampaikan apa yang dibutuhkan warga di sini. Kalau permintaan warga itu untuk kepentingan masyarakat banyak, akan kita realisasikan," ucap Ahmad Surya.

Sementara, Salamun, Ketua RW 29 Kelurahan Belian mengucapkan terimakasih karena Wakil Ketua lll DPRD Batam berkenan untuk datang dan mendengarkan aspirasi warga.

"Tentunya harapan kami, apa yang diusulkan warga bisa terealisasi sesuai regulasi dan aturan yang berlaku," terang Salamun.

Pada kesempatan itu, Usman, salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan, di Perumahan Botania khususnya RW 29 dan 46, hanya memiliki 1 fasilitas umum (fasum) dan kondisinya memprihatinkan.

"Agar fasum tersebut bisa rapi dan indah, alangkah baiknya di bangun lapang volly di fasum tersebut," terang Usman.

Sementara, Ketua Majelis Taklim Asshafat Sitti Darmawati meminta kepada Ahmad Surya untuk membantu pengadaan alat Hadroh.

"Alat ini sangat diperlukan saat acara tertentu, dan merupakan kesenian tradisional yang harus dilestarikan," kata Sitti Darmawati.

Setelah mendengarkan semua aspirasi dan permintaan para warga, Ahmad Surya yang juga sebagai bendahara DPD partai Gerindra ini berjanji akan memperjuangkan usulan warga.

"Kita tampung semua aspirasi warga, untuk lapangan volley dan pengadaan Hadroh untuk majelis taklim akan kita realisasikan tahun 2023 di bulan yang sama saat ini," pungkas Ahmad Surya.

Editor: Yudha