Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batuampar Konsisten Salurkan Vaksinisasi Ke Masyarakat
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 22-02-2022 | 14:04 WIB
vaksinasi-ampar1.jpg Honda-Batam
Vaksinasi Covid-19 di Polsek Batuampar, Kota Batam. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batu Ampar kembali laksanakan vaksinisasi dosis 1, 2 dan 3 dikantornya. Gerai vaksinisasi ini pun mendapatkan minat yang besar dari seluruh kalangan masyarakat.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan bahwa kegiatan vaksinisasi ini dilaksanakan mulai dari Pukul 08.00 WIB di Mako Polsek Batu Ampar.

Untuk hari ini, diungkapkannya bahwa 76 masyarakat dari berbagai usia melakukan vaksinisasi di grai vaksinisasi Polsek Batu Ampar.

"Kegiatan pembukaan grai vaksinisasi dosis 1 hingga 3 ini sudah kami laksanakan sejak beberapa bulan terakhir. Antusias masyarakatnya sangat besar dan kami berikan apresiasi atas itu," kata Salahudin, Selasa (22/2/2022).

Dijelaskannya bahwa masih dibukanya grai vaksinisasi di lokasinya ini untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Kecamatan Batu Ampar agar program nasional ini dapat berjalan secara lancar.

Tidak hanya itu, dengan dilaksanakannya vaksinisasi ini maka Polsek Batu Ampar juga akan terus memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19, untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Kami himbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Batu Ampar yang hingga saat ini juga belum mendapatkan vaksin agar datang ke grai vaksinisasi yang sudah kami sediakan. Dengan begitu kita dapat menekan angka lonjakan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Batu Ampar AKP Syarifuddin, Kanit Sabhara Polsek Batu Ampar AKP Sayoni, Kanit Lantas Polsek Batu Ampar Iptu Ediso, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra, Ps Kasi Propam Aipda Najamudin dan Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar.

Editor: Yudha