Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cabor Panjat Tebing Dipertandingkan di Porprov 2022

Syamsuda Terpilih Jadi Ketum FPTI Bintan Periode 2022-2026
Oleh : Harjo
Senin | 21-02-2022 | 12:24 WIB
Roby-bintan1.jpg Honda-Batam
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Samsudaya terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bintan 2022-2026 melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di Pasar Tani Toapaya Asri, Sabtu (19/2/2022).

Samsudaya terpilih secara aklamasi dalam Muskab yang dibuka secara resmi oleh Ketua Harian FPTI Kepri, Herdiansyah. Hadir dalam Muskab dari Dispora mewakili Plt Bupati Bintan, sejumlah pengurus KONI Bintan, perwakilan FPTI Tanjungpinang sebagai undangan dan peserta Muskab FPTI Bintan.

"Tahniah buat Samsudaya sebagai Ketum terpilih FPTI Bintan, melalui Muskab itu. Semoga kepengurusan FPTI Bintan segera dikukuhkan, atau menerima SK pengangkatannya dari Pengprov FPTI Kepri," ujar Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Minggu (20/2/2022).

Dikatakan, KONI Bintan saat ini sudah mulai mempersiapkan untuk penyelenggaraan Porprov Kepri 2022 yang digelar November. Sebanyak 25 cabor yang bakal dipertandingkan.

"Cabor panjat tebing masuk dalam pertandingan di Porprov Kepri nanti. Makanya, kepengurusan FPTI Bintan segera di-SK-kan. Sehingga, bisa berkoordinasi dengan KONI, untuk menghadapi Porprov Kepri, yang akan dilaksanakan di Bintan sebagai tuan rumah," ucap Roby Kurniawan.

Selain itu, Roby Kurniawan juga mengimbau, agar cabor yang belum ada kepengurusan definitif atau sudah berakhir masa jabatannya, segera dilaksanakan pemilihan serta pembentukan kepengurusan yang sah.

Editor: Yudha