Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Rush Masuk Parit, Satu Keluarga Berhasil Selamat
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Selasa | 17-07-2012 | 10:32 WIB

BATAM, batamtoday - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan baru arah Perumahan PLN Batam Centre, tepatnya di samping Komplek Executive Industri, mobil Toyota Rush warna biru dengan nopol BP 1382 DO masuk ke dalam parit, Selasa (17/7/2012) sekitar pukul 6.45 WIB, beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.





Informasi yang berhasil dihimpun batamtoday, mobil tersebut datang dari Perumahan Beverly menuju sekolah SD di Perumahan Cendana, naas saat melintas mobil sempat oleng sebelum terjun bebas ke dalam parit sedalam tiga meter.

Satu keluarga, yang terdiri dari empat orang selamat dari peristiwa naas itu, dan kemudian berhasil dibantu oleh warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

"Saya terpaksa banting stir, karena dari arah depan ada yang berusaha menyalip mobil lain dan masuk ke arah jalan yang saya gunakan, dan akhirnya mobil saya masuk ke parit," ujar Fadli, sopir mobil kepada batamtoday.

Akibat kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan di dua arah di lokasi kejadian sepanjang kurang lebih setengah kilometer. Tak lama berselang datang petugas PJR dari Ditlantas Polda Kepri melakukan evakuasi mobil tersebut dan dibawa ke Mapolda Kepri.