Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengelola Grand Dragon Pub Masih Bungkam soal Sajian Tarian Erotis di Lokasinya
Oleh : Putra Pamungkas
Selasa | 08-02-2022 | 12:08 WIB
stripris_di-dragon-pub-021.jpg Honda-Batam
Aksi penari erotis yang begitu panas yang diduga disajikan Grand Dragon Pub Batam. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Grand Dragon Pub masih bungkam terkait adanya dugaan sajian penari striptis di tempat hiburan malam (THM) di Komplek Penuin Centre Blok OB No. 1-7, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, itu.

Meski tarian erotis yang disajikan sudah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Batam, namun Humas Grand Dragon Pub, Asin, belum bersedia menanggapi konfirmasi yang dilakukan BATAMTODAY.COM.

Upaya konfirmasi melalui sambungan seluler dan pesan WhatsApp yang dilayangkan BATAMTODAY.COM, Senin (7/2/2022), tidak mendapat jawaban.

Adanya dugaan sajian tari erotis di Grand Dragon Pub, diungkap salah satu sumber BATAMTODAY.COM. Sajian tarian erotis di Grand Dragon Pub, kata sumber, sudah berlangsung sejak lama.

"Dunia hiburan malam di Batam, seperti Grand Dragon Pub, marak itu penari striptis. Mungkin untuk penarik bagi pengunjung. Kalau tak ada striptis, mungkin sepi," ungkap sumber di bilangan Nagoya, Senin (7/2/2022), seraya meminta namanya tidak dipubliskan.

Seperti halnya yang terjadi pada Sabtu (5/2/2022) lalu, lanjut sumber, di mana seluruh pengunjung di Grand Dragon Pub disuguhkan tarian-tarian erotis. "Yang sangat buruk dan terkesan aksi pornografi adalah penari di lokasi itu hanya menggunakan bra dan celana dalam saja," ucapnya.

"Mulainya sekitar pukul 12 malam. Penari striptisnya juga tidak pakai masker," ujar sumber lagi.

Bahkan, dalam video yang direkam oleh sumber terpercaya ini memperlihatkan para penari striptis dengan asyiknya melakukan tarian-tarian dengan diiringi nuansa musik dari disc jockey (DJ).

Editor: Yudha