Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panasnya Aksi Penari Striptis, Diduga Disajikan Grand Dragon Pub Batam
Oleh : Putra Pamungkas
Senin | 07-02-2022 | 15:24 WIB
stripris_di-dragon-pub-02.jpg Honda-Batam
Aksi penari striptis yang begitu panas yang diduga disajikan Grand Dragon Pub Batam. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sajian penari striptis di berbagai tempat hiburan malam (THM) Kota Batam semakin merajalela. Setelah viral aksi penari striptis di Arion Bar & Cafe, aksi serupa kembali di Grand Dragon Pub kembali menghebohkan publik.

Seperti diungkap salah satu sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan, sajina penari striptis di Grand Dragon Pub, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, sudah berlangsung sejak lama.

"Dunia hiburan malam di Batam marak itu penari striptis, mungkin untuk penarik bagi pengunjung. Kalau tak ada striptis, mungkin sepi," ungkap sumber di bilangan Nagoya, Senin (7/2/2022).

Seperti halnya yang terjadi pada Sabtu (5/2/2022) lalu, lanjut sumber, di mana seluruh pengunjung di Grand Dragon Pub disuguhkan tarian-tarian erotis. "Yang sangat buruk dan terkesan aksi pornografi adalah penari di lokasi itu hanya menggunakan baju dan celana dalam saja," ucapnya.

"Mulainya sekitar jam 12 malam. Penari striptisnya juga tidak pakai masker," ujar sumber lagi.

Bahkan, dalam video yang direkam oleh sumber terpercaya ini memperlihatkan para penari striptis dengan asyiknya melakukan tarian-tarian dengan diiringi nuansa musik dari disc jockey (DJ).

Hingga berita ini diunggah, pihak manajemen Grand Dragon Pub masih belum memberikan balasan konfirmasi dari BATAMTODAY.COM.

Editor: Gokli