Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan HUT JMSI ke-2 Digelar di Kendari
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-02-2022 | 09:36 WIB
rapat_panitia-hut-jmsi-o2.jpg Honda-Batam
Rapat panitia penyelenggara HUT ke-2 JMSI di Kendari. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) akan genap berusia 2 tahun pada 8 Februari 2022 mendatang. Perayaan ulang tahun ke-2 JMSI akan digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa telah menunjuk Khalid Zabidi sebagai Ketua Panitia HUT JMSI dan Muh Nasir sebagai Wakil Ketua Panitia. Keduanya kini fokus menyiapkan rangkaian agenda HUT, termasuk mematangkan tempat pelaksanaan dan peserta yang akan hadir.

Muh Nasir yang juga Ketua JMSI Sulawesi Tenggara merasa terhormat lantaran Kendari ditunjuk sebagai tempat untuk merayakan HUT ke-2.

"Untuk itu, segala sesuatunya akan dilaksanakan dengan sukses," tegas Muh Nasir di sela-sela rapat persiapan di salah satu kedai di Kota Kendari, Senin (31/1/2022).

Muh Nasir memastikan HUT ke-2 JMSI nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum JMSI Pusat Teguh Santosa beserta jajaran pengurus JMSI Pusat, seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta peninjau dari seluruh Indonesia atau dari 31 provinsi yang telah terbentuk kepengurusan JMSI.

"Ini merupakan kepercayaan dengan ditunjuknya Kota Kendari dan JMSI Sultra selaku tuan rumah. Karena itu segala kesiapan dan kemampuan untuk dikerahkan demi sukses HUT JMSI," katanya.

HUT JMSI juga akan disisipkan kegiatan berupa Rapat Pimpinan Nasional dan Seminar Nasional dengan menghadirkan sejumlah pemateri dan keynote speaker. Di antaranya Ketua KPK, Menteri ESDM, Menteri Kelautan dan Perikanan, serta Ketua Umum HIPMI Pusat.

Ditunjuknya Kendari sebagai tempat pelaksanaan HUT JMSI ke-2 dikarenakan JMSI lahir sehari sebelum HPN di Banjarmasin Kalsel tahun 2020.

"Di mana diselenggarakan HPN, disitulah JMSI melaksanakan hari jadinya," ungkap Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba.

Sementara Ketua Panitia HUT JMSI, Khalid Zabidi, mengatakan, agenda HUT JMSI di Kendari dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 8 Februari 2022. Rencananya tempat pelaksanaan di Hotel Azisah Kendari.

Sumber: RMOL
Editor: Dardani