Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cari Bibit Atlet, Uban Go Gelar KN Bike Park MTB-XC Olimpic di Desa Lancang Kuning
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 31-01-2022 | 19:36 WIB
uban-go.jpg Honda-Batam
Uban Go saat menggelar event KN Bike Park MTB/XC Olimpic di Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara pada Minggu (30/1/2022) lalu. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Komunitas Sepeda Uban Go menggelar event KN Bike Park MTB/XC Olimpic di Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara pada Minggu (30/1/2022) lalu. Event ini diikuti komunitas sepeda yang berada di Kepri.

Panitia KN Bike Park MTB/XC Olimpic, Rudi Hendratmo mengatakan, event sepeda kali ini, mencari bibit unggul untuk event tingkat provinsi mendatang. Untuk itu, para peserta bener-benar diuji dalam lintasan yang begitu menantang, serta panorama alam yang masih terjaga.

"Lintasanya yang kita siapkan cukup mentang, diharapkan dapat melahirkan bibit unggul yang bakal menjadi atlet sepeda nantinya," ujar Rudi, Senin (31/1/2022).

Menurut Rudi, event yang digelar kemari itu, cukup mendapat apresiasi yang baik, terlebih dari masyarakat yang hobby akan sepeda. Hal ini dilihat dari banyaknya peserta yang ikut andil dalam ajang sepeda kemarin.

"Kita harap ini menjadi agenda tahunan, dengan didukung oleh pemerintah. Untuk event kali ini, anggaran yang digunakan merupakan suadaya bersama," sebut Rudi.

Lanjut Rudi, meskipun event ini gotoroyong, namun KN Bike Park MTB/XC Olimpic digelar dengan beberapa kelas. "Jadi tidak hanya satu kelas saja, ada beberapa kelas dalam event kali ini. Dan sukeses hingga akhir acara," tutup Rudi.

Editor: Gokli