Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terbuka untuk Umum, Bidokes Polda Kepri Gelar Vaksinasi Booster Rabu Lusa
Oleh : Hadli
Senin | 31-01-2022 | 13:37 WIB
vaksinasi-polda-kepri17.jpg Honda-Batam
Vaksinasi Covid-19 Polda Kepri beberapa waktu lalu. (Dok BTD)

BATAMTODAY COM, Batam - Warga Kota Batam yang hendak mendapatkan vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster bisa datang ke Graha Lancang Kuning Polda Kepri, pada Rabu (2/2/2022).

Bidokes Polda Kepri berencana melaksanakan vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster untuk masyarakat kota Batam, Kepulauan Riau.

Kabidokes Polda Kepri, Kombes Pol Muhammad Haris mengatakan bahwa untuk vaksinasi dosis ketiga yang digelar pihaknya akan menggunakan vaksin jenis Moderna, AstraZeneca dan Pfizer.

"Kita menargetkan 1.000 sampai 2.000 orang untuk vaksinasi booster yang digelar pada Rabu mendatang," ujarnya Senin (31/1/2022).

Haris mengungkapkan vaksinasi booster yang digelar pihaknya dibuka untuk umum.

Untuk masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi booster di Bidokes Polda Kepri yang digelar di Graha Lancang Kuning diwajibkan membawa KTP serta keterangan sudah melaksanakan vaksinasi sertifikat kedua.

"Minimal sudah enam bulan setelah melakukan vaksinasi dosis kedua," ujarnya.

Haris juga mengatakan sejauh ini Bidokes Polda Kepri telah menggelar vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun serta orang dewasa telah mencapai 84 Persen.

"Untuk masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi booster, diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak," ujarnya.

Editor: Yudha