Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ansar Janjikan Pengaspalan Jalan Eka Praja pada 2013
Oleh : Harjo/Dodo
Jum'at | 13-07-2012 | 15:30 WIB
Jalan-Eka-praja--Tanjunguba.gif Honda-Batam
Ansar saat meninjau Jalan Eka Praja, Tanjunguban.

TANJUNGUBAN, batamtoday – Bupati Bintan, Ansar Ahmad menjanjikan pengaspalan jalan Eka Praja Tanjunguban yang masih berupa tanah akan dilakukan pada tahun 2013 mendatang.


"Kalau melalui anggaran APBD- Perubahan tentunya tidak bisa, karena waktunya terllau sempit, karena dalam pengerjaan membutuhkan waktu yang lumayan lama. Tapi nanti setelah pulang akan coba kita bahas, apa yang akan dilakukan terbaik  dalam waktu dekat,” kata Ansar saat peninjauan lokasi, Jumat (13/7/2012).

Namun kata Ansar terkait perbaikan awal tidak tertutup kemungkinan akan dilakukan, namun yang jelasnya akan tetap diupayakan dengan tidak menganggu agenda pembangunan yang sudah dirancang sebelumnya.

Pengaspalan terhadap jalan itu memang sudah diharapkan oleh warga, mengingat saat turun hujan kondisinya pasti memprihatinkan yakni berlumpur dan becek.

 “Kalau musim hujan, jalan ini sangat licin dan berlumpur, makanya kami sangat berharap ini menjadi perhatian kepala daerah. Agar segera dilakukan pengaspalan di jalan tersebut,” harap Edi, warga Tanjunguban.