Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-65

Keluarga Lanud Tanjungpinang Anjangsana di Yayasan Ummi al-Fitrah
Oleh : Agus/Dodo
Kamis | 12-07-2012 | 16:31 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Menyambut peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-65 tanggal 29 Juli 2012, komponen Lanud Tanjungpinang melaksanakan kegiatan  anjangsana ke Yayasan Ummi al-Fitrah di Batu VII, Tanjungpinang, Kamis (12/7/2012).

           
Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Tanjungpinang, Ny. Florensia Hanafie dan diterima oleh pimpinan Yayasan Panti Asuhan Ummi al-Fitrah, Wahyu Andrajati beserta pengurus.

Yayasan Panti Asuhan  Umi Al Fitrah yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini, beberapa waktu lalu mengalami  musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan dan mengakibatkan korban jiwa serta kerugian materi maupun moril.

Dalam kesempatan tersebut Hanafie menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa panti asuhan tersebut beberapa waktu lalu.
 
“Saya beserta seluruh warga Lanud Tanjungpinang turut merasakan prihatin atas musibah yang menimpa Panti Asuhan Umi Al Fitrah, dan saya juga mengajak anak-anaku penghuni panti serta para pengurus agar tidak terus larut dalam kesedihan, tetapi tetap semangat karena tidak ada musibah yang terjadi tanpa seizin-Nya, serta yakin ada hikmah dibalik semuanya,” demikian Hanafie.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Keluarga Besar Lanud Tanjungpinang menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang yang diserahkan langsung oleh Hanafie serta pemberian bingkisan berupa pakaian yang diserahkan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang.

Bertepatan dengan peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-65, selain melaksanakan anjangsana,  Lanud Tanjungpinang juga telah melaksanakan gotong-royong membersihkan komplek perumahan anggota dan akan melaksanakan Upacara Ziarah di TMP Pusara Bakti, dan Upacara pada tanggal 29 Juli 2012 di Lapangan Upacara Lanud Tanjungpinang.