Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Unit Mobil Tabrakan 'Adu Kambing' di Senggarang, Pengemudi Luka Ringan
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 05-01-2022 | 14:36 WIB
A-LAGA-KAMBING-PINANG.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Anggota Lantas Polres Tanjungpinang menunjukkan salah satu mobil yang rusak bagian depan akibat kecelakaan 'adu kambing'. (Foto: Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol BP 1069 RY terlibat tabrakan 'adu kambing' dengan Suzuki Splash warna putih nopol BP 1829 TG di simpang empat Pengadilan Agama Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (5/1/22) pagi.

Akibatnya, kedua mobil tersebut sama-sama hancur di bagian depan. Masyarakat yang berada di lokasi kejadian terkejut dengan adanya kecelakaan itu.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Jaya Saputra ketika dihubungi menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Pengemudi Toyota Avanza berjalan dari arah Kampung Bugis hendak menuju ke arah Senggarang Tanjungpinang.

Setibanya di TKP, tepatnya di simpang 4 arah Kampung Bugis berbenturan dengan Mobil Suzuki Splash yang berjalan dari arah Jembatan Sei Carang hendak menuju ke arah Senggarang.

Kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi Mobil Toyota Avanza tidak memperhatikan sekitar pada saat akan melewati simpang 4. Sehingga bertabrakan dengan Mobil Suzuki Splash.

"Pemilik mobil mengalami luka ringan semua dan sekarang sedang berada di rumah sakit, di dalam mobil Toyota Avanza ada 3 orang. Sedangkan di mobil Suzuki Splash hanya ada satu orang," jelasnya.

Editor: Dardani