Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

80 Anak di Seibeduk Ikut Sunatan Massal
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 11-07-2012 | 13:35 WIB
rudi-sunatan-massal.gif Honda-Batam
Rudi Menyalami salah satu anak peserta sunatan massal di Seibeduk.

BATAM, batamtoday - Lembaga Pengabdian Masyarakat Kecamatan Seibeduk menggelar sunatan massal. Sunatan yang diikuti sekitar 80 anak ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam, Rudi di Sekretariat Bersama Perum GMP, Rabu (11/7/2012).


Sunatan massal yang diadakan oleh Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) disambut antusias seluruh masyarakat Seibeduk. Kehadiran Rudi dalam acara tersebut membuat seluruh masyarakat khususnya panitia merasa bangga.

Rudi, mengatakan sangat mendukung acara sunatan massal tersebut. Bahkan, dia siap membantu melalui dana pribadi demi melancarkan acara yang digelar sekali dalam dua tahun.

"Pemberdayaan lembaga masyarakat ini sudah membantu bagi masyarakat lain. Saya secara pribadi siap membantu, karena acara seperti ini sangat kita dukung," ungkap Rudi kepada masyarakat yang menghadiri acara.

Ditambahkan ketua panitia sunatan massal, Said Annahri kehadiran Wakil Wali Kota Batam tersebut membuat masyarakat Seibeduk marasa senang. Terlebih 80 anak yang melangsungkan sunatan.

"Kita dari panitia merasa senang dan berterima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Batam dalam acara ini, meskipun hanya acara sunatan massal," katanya.

Sebelumnya, kata Said sesuai dengan program pelaksanaan, awalnya hanya ada 60 anak yang mendaftar. Tapi, pada saat acara berlangsung  bertambah sebanyak 25 orang. Namun hal itu bukan menjadi permasalahan, karena Rudi siap membantu.

"Dana yang kita siapkan pada awalnya hanya untuk 60 orang peserta, tapi dengan adanya tambahan ini, wakil wali kota siap membantu dana sebagai bentuk dukungannya kepada masyarakat," tutur Said.