Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resto Puas Hati Hadir di One Mall Batam Center
Oleh : CR-8
Jum\'at | 24-12-2021 | 15:36 WIB
A-RESTO-PUAS-HATI.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Resto Puas Hati kini telah hadir di One Mall Batam Center. (Foto: Daeng/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses di lokasi yang lama dengan menu andalan dan berbagai promo menarik, kini Resto Puas Hati hadir kembali hadir di Gedung One Mall Batam Center. Di sini, Puas Hati menawarkan suasana dan nuansa baru.

Demikian ungkap Manager Operasional Resto Puas Hati, Lina kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (23/12/2021). Salah satu menu unggulan itu adalah, panggang-panggang sate. Ini menu pertama dan satu-satunya di Batam.

"Menu andalan kami ini pertama dan satu-satunya di Batam, namanya panggang panggang sate, menu ini memakai alat serba otomatis, memanggang sate tidak perlu dibolak-balik, cukup letakkan sate yang telah diorder kemudian alat ini bekerja secara otomatis," ujar Lina.

Pilihan menu sate ini bervariasi bisa dipilih sesuai selara pengunjung, ada sate ayam, daging seafood, jamur, bakso ikan dan kerang kerangan. Soal harga, ekonomis dan sampai merobek kantong pengunjung, Rp 5 ribu per tusuk.

"Harganya terbilang murah tidak sampai merogoh kocek dalam dalam, hanya Rp 5 ribu per tusuk, banyak pilihan jenis satenya," tambah Lina.

Tidak hanya menu sate sebagai andalan utama, ada juga menu western, barbeque dan shabu shabu yang lagi digandrungi kaum milenial, menu ini juga banyak pilihan bisa disesuaikan dengan selera dan sudah tentu harganya cocok buat semua kalangan.

Di samaping menu andalan, Resto Puas Hati juga menyediakan tempat yang nyaman bagi pengunjung. Ada beberapa pilihan tempat sesuai selara, ada outdoor sejenis gashebo, indoor dengan nuansa modern serta ruang terbuka untuk bersantai dan beberapa spot foto buat anak muda milenial.

Editor: Dardani