Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Joe Satriani Akan Manggung di Indonesia
Oleh : Surya
Senin | 14-02-2011 | 11:31 WIB

Jakarta, batamtoday - Gitaris Joe Satriani direncanakan akan singgah ke Indonesia bulan Juli nanti dalam rangkaian tur ke kawasan Asia. Joe dijadwalkan akan manggung di Jakarta.

"Tempatnya belum kita tentukan namun pastinya di Jakarta," kata Arief, koordinator media dari Original Production, promotor penyelenggara.

Arief mengatakan pihaknya juga belum bisa memastikan berapa tiket yang akan dicetak serta harga yang akan dibandrolnya. Promotor akan memberikan kepastian kepada media dalam suatu rilis resmi nantinya.

Joe Satriani adalah sosok gitaris instrumental rock asal Amerika Serikat yang paling berpengaruh saat ini. Beberapa muridnya seperti Steve Vai, Larry LaLonde, Andy Timmons, Charlie Hunter, Kevin Cadogan, dan gitaris Metallica, Kirk Hammet, cukup sukses setelah belajar banyak dari Joe.

Joe Satriani merilis album pertamanya pada  1986, dengan judul album Not of This Earth. Selanjutnya, secara berturut-turut Joe Satriani telah merilis 13 album hingga yang terakhir pada 2010 yang lalu dengan judul album Black Swams and Wormhole Wizards.

Beberapa hit single yang menjadi andalan dari lagu-agu Joe Satriani di antaranya adalah Love Thing, Rubina, Cryin, dan yang paling populer tentu saja Always with Me, Always with You.

Jadi, bersiaplah para penggemar Joe Satriani di Indonesia untuk mempersiapkan kocek Anda untuk menyaksikan gelaran konser langka yang belum tentu terulang sepuluh tahun lagi.