Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengurus RT dan RW di Bintan Terima Insentif
Oleh : Harjo/Dodo
Selasa | 10-07-2012 | 17:11 WIB

TANJUNGUBAN , batamtoday - Agar permasalahan yang ada di tengah  di masyarakat cepat diselesaikan. diharapkan ketua RT/RW dan LPM untuk meningkatkan tali silaturahmi dan rajin melakukan pertemuan dengan warganya. 


"Ketua RT/RW dan LPM jangan takut maupun ragu untuk bersilaturahim dengan masyarakat. Rajin-rajinlah melakukan pertemuan dengan warga," harap wakil bupati Bintan Khazalik saat acara penyerahan insentif RT/RW dan LPM di Kecamatan Bintan Utara,  Selasa (10/7/2012). 

Khazalik mengatakan Tanjunguban akan semakin ramai dengan meningkatnya  pertambahan penduduk dari tahun ke tahun. Hal itu membuat Pemerintah Kabupaten Bintan sebagai penyelenggara pembangunan terus melakukan pembangunan guna memajukan daerah. 

"Pemerintah sedang melakukan pelebaran jalan di jalan raya Permaisuri," kata Khazalik.

Selain penyediaan listrik dan rencana interkoneksi Batam-Bintan, kata Khazalik, Pemerintah Kabupaten Bintan sedang mengupayakan melalui Provinsi agar Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban ada ponton untuk penumpang. 

Sementara Kecamatan Teluksebong, Khazalik meminta ketua RT/RW dan LPM dapat berperan dalam segala pembangunan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. 

"Pemerintah terus melakukan pemerataan pembangunan termasuk di Kecamatan Teluksebong," kata Khazalik.