Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Ramadhan, Lokalisasi Terselubung Jodoh Kembali Ditertibkan
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Selasa | 10-07-2012 | 13:52 WIB

BATAM, batamtoday - Menjelang datangnya bulan Ramadhan 1433 H, pihak Kelurahan Sei Jodoh kembali akan melakukan penertiban lokalisasi terselubung di Komplek Maritime Square, Jodoh yang kembali marak dan mulai meresahkan warga.


Tempat lokalisasi terselubung yang sebelumnya telah ditertibkan oleh aparat gabungan dari Satpol PP, pihak kepolisian Polsek Batu Ampar dan Babinsa Jodoh ini kembali muncul menjelang Ramadhan, dengan mendatangkan Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk mendatang lelaki hidung belang ke lokalisasi tersebut.

"Dengan membuka kembali lokalisasi itu, sebagai bukti kalau para mucikari ini menantang pemerintah yang telah menertibkan tempat itu sebelumnya," ujar Lurah Sei Jodoh, Imam Tohari kepada batamtoday, Selasa (10/7/2012).

Pihak kelurahan, lanjut Imam, sedang menunggu surat yang dilayangkan secara tertulis dari warga dan pemuka agama setempat untuk selanjutnya melakukan penertiban lokalisasi terselubung itu.

"Kita masih menunggu surat tertulis dari warga untuk kemudian dikoordinasikan ke aparat lainnya sebelum turun ke lokasi," terang Imam.

Dalam penertiban nanti, tim terpadu akan memberikan sanksi tegas kepada para mucikari yang masih membandel dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Tempat lokalisasi itu akan kita berikan garis polisi yang dimiliki Satpol PP untuk dilakukan penyegelan," tambahnya.

Selain lokalisasi di Maritime Square dan Jodoh Square, tempat-tempat rawan lainnya seperti Jodoh Boulevard dan ruko belakang Bank BCA Jodoh tak luput dari penertiban ini.

"Selain aksi penertiban, kami juga akan melaksanakan bazar Ramadhan seperti dilakukan sebelumnya yang akan difokuskan di Simpang Hotel Panorama Regency," pungkas Imam.