Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ringo Starr Rayakan Ultah dengan Cara Unik
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Selasa | 10-07-2012 | 11:52 WIB

LIVERPOOL, batamtoday - Ringo Starr memperingati ulang tahunnya yang ke 72 tahun pada 7 Juli kemarin. Di ulang tahunnya ini Ringo tak ingin dirayakan dengan sesuatu yang spesial. Dia ingin memperingati momen ini dengan cara yang unik.


Pada perayaannya yang digelar di Hard Rock Cafe, sekitar ratusan fans datang memenuhi. Dan pada saat tengah hari, Ringo pun meminta kepada fansnya untuk mengangkat tangannya dan memberi tanda perdamaian dengan 2 jari sambil berkata 'peace and love'.

Tak hanya di ruangan itu saja, Ringo pun meminta seluruh orang di dunia untuk melakukan hal yang sama pada pukul 12.00 siang.

"Di manapun kalian berada, di bis di kantor, di studio atau sedang nongkrong, apapun yang kalian kerjakan siang ini lakukan Peace and Love. Hanya ini permintaan untuk ulang tahun saya. Peace and Love," ujarnya.

Dalam acara ultah tersebut lagu Give Peace A Chance dinyanyikan di bagian chorus lagu Happy Birthday, Starr pun ikut bergabung bersama personel Toto, Steve Lukather dan gitaris Eagles, Joe Walsh.