Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas Beruntun di KM 23 Kijang, Pengendara Motor Tewas
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 11-12-2021 | 11:20 WIB
lakalantas-maut-kijang1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kecelakaan maut di KM 23 Kijang, Kabupaten Bintan. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega tewas usai terlibat lakalantas dengan truck dan mobil Honda CRV di jalan raya KM 23 Kijang, Kabupaten Bintan, Jumat (10/12/2021) malam.

Diketahui, pengendara motor yang tewas bernama Salam. Sedangkan pengemudi truk Herman serta pengemudi Honda CRV bernama Poniman.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat dum truck yang dikemudikan Herman mogok. Disusul dengan korban dari arah belakang yang menabrak truk tersebut, kemudian mobil Honda CRV yang melaju dari arah bersamaan menabarak motor korban.

"Ada lori mogok, selang berapa menit motor itu langsung menabrak bagian belakangnya," kata salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo menjelasakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, kondisi saat itu malam dan minimnya penerangan.

"Untuk korban pengendara sepeda motor nyawanya tak tertolong, saat dievakusai ke rumah sakit," kata Kartijo saat dihubungi BATAMTODAY.COM.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan Satlantas Polres Bintan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Yudha