Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemko dan Insan Pers Tanjungpinang Beri Bantuan ke Panti Asuhan
Oleh : Charles/Dodo
Senin | 09-07-2012 | 15:06 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pemerintah Kota Tanjungpinang dan insan pers membentuk panitia pemberian bantuan bagi Panti Asuhan yang ada di kota tersebut. 


Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Jofrizal mengatakan pelaksanaan bhakti sosial pemerintah dan insan pers kota Tanjungpinang ini, merupakan wujud kepedulian pemerintah dan insan pers terhadap masyarakat dengan mengambil tema, "Bakti Sosial Pers dan Pemko Tanjungpinang".

"Pelaksanaan bhakti sosial ini, merupakan bentuk kerja sama pemerintah dan insan pers di Tanjungpinang, dalam kebersamaan dan kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan yang ada di kota ini," ujarnya dalam acara rapat koordinasi yang dilaksanakan, pada Minggu, (8/7/2012), di aula kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang. 
  
Dalam kesempatan itu, Jofrizal juga mengatakan menyambut baik sejumlah usulan insan pers dan rencananya setelah pembentukan panitia ini, kegiatan bhakti sosial sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2012 mendatang mulai dari Panti Asuhan Ummi al-Fitrah lalu ke panti asuhan di daerah Sungai Sudip, Dompak.

Saat ini kata Jofrizal, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah menyiapkan sekitar 145 paket sembako yang nantinya akan dibagikan ke Panti Asuhan Ummi al-Fitrah dan panti asuhan yang berada di Sungai Sudip.

Pembentukan panitia bakti sosial pers dan pemko dihadiri oleh beberapa utusan dari media cetak maupun elektronik, harian maupun mingguan di Tanjungpinang.