Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 1 Lomba Masak Ayam Saus Peri-peri
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 29-11-2021 | 11:16 WIB
harris-juara1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlina Agustina mengumumkan pemenang Lomba Masak Ayam Saus Peri-peri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam mendapatkan juara 1 lomba membuat Ayam Saus Peri-peri khususnya di Batam.

Pengumuman pemenang lomba ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlina Agustina Jumat (26/11/2021) di Harbour Bay Batam bersempena dengan acara Expo Batik Batam Fashion Week 2021 berlangsung dari 20 November hingga 28 November 2021.

Diketahui, bahan dasar yang diberikan yaitu saus peri-peri yang mana asli dari Afrika saus ini didapatkan Wagub Kepri saat berkunjung ke Dubai Expo beberapa waktu lalu.

Kemudian Kepada Dinas Kebudayaan & Pariwisata & Kota Batam Ardiwinata mengundang indonesia chef association, persatuan chef profesional indonesia, dan beberapa Executive Chef Hotel dan Resort Kota Batam untuk mencicipi menu dasar yaitu saus peri-peri kemudian para executive chef di Batam di beri waktu 2 hari untuk membuat kreasi sendiri untuk membuat saus ini sendiri dengan campuran bahan masing-masing diantaranya Seafood atau ayam.

Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam Yovi Novrizal membuat kreasi saus ini dicampur dengan ayam. Setelah 2 hari para Executive Chef di Batam mengumpulkan semua hasil olahan masakan mereka kepada Ketua Juri ibu Hj. Marlina Agustina Wakil Gubernur Kepulauan Riau untuk dicicipi secara langsung.

"Players (karyawan) dari HARRIS Resort Barelang yang ikut berpartisipasi dari Food Beverage Product yaitu Yovi Novrizal. Prestasi ini sangat membanggakan bagi HARRIS Resort Barelang, artinya dari sisi presentasi makanan dan rasa yang membuat apresiasi sehingga mendapatkan juara 1," ujar Dino Anthonio selaku General Manager HARRIS Resort Barelang.

Harapan dengan juara 1 ini semoga HARRIS Players (karyawan) selalu menjunjung tinggi TAUZIA Value, diantaranya yaitu Think of out the box, yang mana selalu memberikan sesuatu yang berbeda bagi tamu-tamu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

"Management memberikan selamat bagi Yovi Novrizal yang telah meraih prestasi untuk Lomba Saus Peri-peri," tutup Dino.

Editor: Yudha