Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ikuti Kejurprov di Batam

Anwar Hasyim Ajak Atlet Voli dan Basket Jaga Kebersamaan dan Kekompakan
Oleh : Freddy
Minggu | 21-11-2021 | 14:04 WIB
atlet_karimunb.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berfoto bersama para atlet Bola Voli dan Basket (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengajak seluruh atlet bola voli dan basket yang akan bertanding pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) untuk tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan.

"Mudah-mudahan dengan kekompakan dan kebersamaan serta semangat juang yang tinggi ,para atlet bola voli dan bola basket yang akan bertanding di Kejuaraan Provinsi bisa meraih prestasi," kata Anwar Hasyim pada saat melepas secara resmi atlet bola voli dan basket yang akan bertanding di Kejurprov, Minggu (21/11/2021) di Rudin Bupati Karimun

Menurut Anwar Hasyim, sikap kekompakan dan kebersamaan ini akan menjadi modal utama untuk meraih juara dan mencapai dan dari suatu pencapaian prestasi.

"Kekompakan dan kebersamaan itu penting ,jangan ada rasa kecemburuan satu sama lain, sehingga akan melemahkan tim untuk mencapai hasil yang baik," katanya.

Ia menjelaskan, setiap atlet olahraga harus punya rasa optimis untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan tentunya disiplin dan kesehatan perlu dijaga .

Anwar Hasyim menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut mensupport atau mendukung, sehingga tim bola voli dan bola basket Kabupaten Karimun bisa ikut berkompetisi di ajang kejuaraan provinsi tersebut.

Aatas nama pemerintah daerah maupun pribadi, Anwar Hasyim merasa bangga karena ada beberapa cabang olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Karimun, diantaranya di ajang PON Papua, atlet sepak Takraw Kepri yang sebagian besar berasal dari Kabupaten Karimun telah berhasil meraih medali perunggu.

Demikian pula di event olahraga paralimpic di Papua, atlet renang Kepri dari Karimun telah berhasil mempersembahkan mendali emas bagi provinsi Kepri.

Anwar Hasyim berharap semoga prestasi yang telah diraih para atlet dari Kabupaten Karimun tersebut akan terus berkelanjutan .

Terpisah Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison menyampaikan atlet Kabupaten Karimun banyak yang memiliki potensi.

"Dan ini perlu diasah agar bisa berprestasi, dan salah satunya harus mengikuti turnamen atau kejuaraan olahraga agar bisa mengukur kemampuan para atlet tersebut," kata Jhon Abrison.

Editor: Surya