Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Spesial KPR di Perumahan Tunas Regency, Gratis Biaya KPR Hingga Voucher Belanja
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 10-11-2021 | 12:28 WIB
perumahan-tunas-regency1.jpg Honda-Batam
Perumahan Tunas Regency. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Batam yang berminat untuk memiliki Rumah dTunas Regency, kali ini Tunas Group selaku Pengembang Perumahan Tunas Regency, dengan bekerja sama dengan beberapa Bank Umum dan Bank Syariah, memberikan kemudahan proses pembelian rumah secara KPR.

Kemudahan yang diberikan antara lain Gratis Biaya Notaris, Gratis Biaya Sertifikat, Gratis Pajak Pembeli, Gratis Biaya KPR, Subsidi Tambahan DP, dan ditambah lagi dapat Voucher Belanja Rp 2,5 juta.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri diatas lahan seluas 52 Hektar ini berlokasi di kawasan yang begitu Strategis, tepat di tepi Jalan Besar Jl. Brigjend Katamso. Persis berada di seberang Masjid Agung Sultan, Masjid Terbesar di Sumatera dan juga di depan pusat perbelanjaan lengkap Pertokoan & Pasar Fanindo. Serta hanya membutuhkan waktu 15 menit dari pelabuhan Ferry Internasional Sekupang yang menjadi pintu masuk warga asing dari Singapura dan Malaysia.

Perumahan Tunas Regency Batam yang dikembangkan oleh Tunas Group sejak 2012 ini, mengusung konsep One Stop Living ini, didesign memiliki suasana relatif Lebih Nyaman, Lebih Asri dan Lebih Lengkap dibandingkan Kawasan Perumahan lain pada umumnya. Sehingga penghuninya tidak akan repot untuk mencari tempat untuk refreshing, shopping dan berolahraga ke tempat lain. Karena semua telah tersedia dalam satu kawasan.

Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki Fasilitas Umum yang sudah sangat Komplit, antara lain Pusat Belanja (Plaza Top 100 Regency), Sekolah SD, SMP & SMU Negeri dan Swasta, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Pusat Kuliner, Arena Permainan Anak, Clubhouse, Kolam Renang, Jaringan TV Kabel, dll.

Selain itu, Perumahan ini juga menerapkan Konsep Cluster, yaitu One Entry Gate Access dengan System Keamanan 24 jam. Di dalam Cluster sendiri dilengkapi Taman-taman yang luas. Row Jalan perumahan juga cukup lebar sampai 10 meter. Sehingga memberikan kesan sangat lega, nyaman dan Asri.

Saat ini sedang dipasarkan Cluster Amaryllis dan Cluster baru, yaitu Cluster Orchid. 2 Cluster ini merupakan Cluster terakhir Perumahan Tunas Regency. Lokasinya tepat di samping Pusat Belanja Plaza Top 100 Regency (Sagulung). Cluster ini menjawab impian Warga Batam yang berkeinginan memiliki rumah sebagai pilihan investasi prospektif dan juga sebagai hunian strategis namun tetap dengan Harga Terjangkau. Type yang ditawarkan kedua Cluster tersebut yaitu Type 36, Type 39, Type 43, Type 45, Type 55 dan Type 69.

Untuk perumahan yang Fasilitas umumnya Lengkap dengan lokasi Strategis, Harga rumah yang ditawarkan di Tunas Regency juga tergolong sangat terjangkau ditambah lagi beberapa biaya Surat-Surat telah di Gratiskan. Lebih menariknya semua unit rumah sudah dibuat meja dapur sehingga sangat memudahkan apabila pembeli berniat langsung menempati.

Harry, dari Divisi Pemasaran Tunas Regency mengatakan, Perumahan Tunas ini menghadirkan beberapa varian type Rumah. Dan Calon Pembeli tinggal memilih cara Pembayaran mau lewat KPR Bank ataupun mau secara Cash Bertahap selama 60x (5 Tahun) dengan Cicilan Flat Tanpa Bunga.

"Promo Special untuk Rumah Siap Huni dengan cara pembayaran KPR, Uang Muka bisa diCicicl 18 bulan, ada Subsidi Tambahan DP s/d 10% dengan Cicilan DP diBawah UMK dan Gratis Full Biaya KPR. Bahkan khusus untuk Blok tertentu ada tambahan Voucher Belanja sebesar Rp 2.500.000," kata Harry berpromosi.

Harry, menambahkan, saat inilah waktu yang sangat tepat, bagi masyarakat yang sedang mencari rumah yang lokasinya strategis, dekat ke berbagai pusat-pusat layanan umum.

"Harganya terjangkau dan Cicilan Ringan. Mengenai Harga, berani dibandingkan dengan perumahan lain yang Lokasi dan fasilitasnya Setara," ungkapnya.

Bagi Warga Batam yang berminat dan menginginkan rumah posisi cantik samping taman atau hadap taman masih ada tersedia. Segera saja hubungi Team Marketing Tunas Regency atau Silahkan datang langsung ke Kantor Pemasaran. Informasi lebih lanjut, atau berencana Check Lokasi, Silahkan Hubungi Marketing Tunas Regency 0812-706-89888, 0821-7226-0005, 0813-6134-9495.

Editor: Yudha