Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Inkado Tanjungpinang Bertarung di Kejurnas Bandung
Oleh : Devi Handiani
Senin | 01-11-2021 | 09:40 WIB
pelepasan-atlit-karate1.jpg Honda-Batam
Pelepasan atlit Inkado Tanjungpinang yang akan berlaga di Bandung. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Atlet Inkado (Indonesia Karate-do) asal Tanjungpinang mengikuti kejuaraan nasional kadet junior U-21 yang dilaksanakan oleh PB Porki di Soreang Bandung Provinsi Jawa Barat.

Sebanyak tiga orang terdiri dari tiga orang atlet dan satu orang pelatih yang akan berangkat ke Bandung dalam rangka mengikuti kejurnas tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Leni Marlina S,Pdi selaku ketua sabuk hitam Inkado Provinsi Kepulauan Riau menjelaskan, pada kejurnas ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 5-7 November 2021.

"Kalau untuk TC (Training center) sudah berjalan di Tanjungpinang kita sudah melaksanakan sejak 6 bulan yang lalu. Dan kebetulan sebelumnya kita sudah mengikuti kejurnas di Lampung. Hari ini atlet putra daerah asli Tanjungpinang yang berangkat akan melaksanakan TC terpusat di Bandung yang di akomodir oleh TP Inkado di ketuai ibu Siti Nurbaya," jelas Leni saat berada di Bandara RHF Tanjungpinang, Minggu (31/10/2021).

Leni sangat optimis bisa meraih kemenangan pada kejurnas kadet U-21 ini. Dimana sebelumnya pada ajang kejuaraan lain sudah pernah meraih juara.

"Inipun yang mewakili PB memang sudah pernah juara di tingkat nasional. Mudah mudahan kedepan prestasinya bisa lebih bagus lagi dan saya berharap ada dari Kepri yang mewakili bisa masuk ke tim pelatnas PB Porki," pungkasnya.

Editor: Yudha