Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumaga Nadeak Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun di Sidang Paripurna DPRD Kepri
Oleh : Asyri
Senin | 11-10-2021 | 12:20 WIB
ultah-jumaga1.jpg Honda-Batam
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak membagikan kue ulang tahun ke Pj Sekda Kepri Ir. Lamidi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ada kejadian unik terjadi saat persiapan acara sidang paripurna DPRD Kepri dengan agenda Penyampaian Rancangan KUA PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Propinsi Kepulauan Riau 2022.

Di mana saat Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak memasuki ruangan sidang paripurna DPRD Kepri, dan membuka sidang paripurna dengan penyampaikan bahwa sidang paripurna hari ini ditunda karena pihak pemerintah belum siap dalam penyampaian anggarannya.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak pun akhirnya secara resmi menutup sidang paripurna. Dan saat Jumaga berdiri, langsung disambut dengan lagu dari musisi Jamrud dengan judul Selamat Ulang Tahun.

Spontan semua tamu yang hadir berdiri sambil bertepuk tangan dilanjutkan dengan bernyanyi bersama.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak langsung mengambil posisi di depan meja pimpinan DPRD, saat kue ulang tahun sudah disediakan di atas meja yang bertuliskan selamat ulang tahun yang ke-64, yang dikelilingi oleh anghota dewan yang hadir pada saat itu.

Setelah menyanyi lagu selamat ulang tahun, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak langsung meniup lilin dan membagikan kue ulang tahun tersebut kepada beberapa anggota dewan, Lis Darmasyah, Pj Sekda Lamidi dan Sekwan Martin Luther.

Editor: Yudha