Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Morula IVT Indonesia Hadirkan Paket Homehmoon Filertility
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 08-10-2021 | 09:24 WIB
Morula-IVF1.jpg Honda-Batam
Morula IVT Indonesia. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki buah hati tentu menjadi impian setiap pasangan suami istri. Namun sayang, tidak semua pasangan bisa memilikinya dengan cara yang alami.

Salah satu cara yang kini banyak diminati untuk memiliki buah hati adalah melalui program bayi tabung. Apalagi dengan didukung teknologi, peluang keberhasilan bayi tabung saat ini sudah cukup tinggi. Meski begitu, menjalani proses bayi tabung bisa menjadi proses yang menegangkan bagi pasangan.

Menurut dr. Christine Wodi selaku GM Commercial Morula IVF Indonesia banyak faktor mempengaruhi pasangan sehingga gugup saat akan menjalani bayi tabung.

"Biaya, keberhasilan, stigma keluarga dan teman bahkan faktor lifestyle juga menjadi salah satu penyumbang kekhawatiran untuk menjalani program bayi tabung," ucapnya.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Morula IVF Indonesia kini memberikan solusi melalui Paket Bayi Tabung (IVF) Honeymoon Fertility. Dalam paket ini, pasangan khususnya yang berasal dari luar Jakarta diberikan kemudahan untuk menjalani program bayi tabung sambil liburan.

Berbagai fasilitas bisa didapatkan, mulai dari akomodasi hotel selama 15 Hari dan tiket pesawat Garuda PP, pemeriksaan dan konsultasi, hingga dilengkapi dengan holistic treatment dari Morula Food & Wellness berupa asupan makanan sehat dan suplemen yang dibutuhkan saat menjalani program serta penunjang kesuburan lain seperti fertility yoga, fertility spa dan fertility meditatic. Paket tersebut bisa didapatkan pasangan di Batam Medical Health & Education Expo 2021 yang di selenggarakan di BCS Mall Batam.

"Banyak keuntungan yang bisa didapat pada saat pasangan ambil paket ini misal, jadi lebih terkontrol mulai dari makanan dari Morula Food, stimulasi treatment karena pemeriksaannya rutin juga moms and dads bisa lebih relax saat menjalani program ini," ujar dr. Christine Wodi.

Morula IVF sebagai salah satu pelopor klinik bayi tabung di Indonesia meraih penghargaan sebagai "2021 Best Practices Award-IVF Company of The Year" dari Frost & Sullivan. Melalui proses analitis yang ketat untuk mengevaluasi beberapa nominasi untuk setiap kategori penghargaan, Morula IVF dinilai unggul dalam banyak kriteria pada ruang kesuburan in vitro fertilization (IVF).

"Terima kasih karena pencapaian ini Morula dapatkan berkat dukungan dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia kepada kami. Morula akan terus berusaha memberikan pelayanan dan berjuang bersama untuk membantu mendapatkan buah hati melalui program menarik dan pelayanan yang terbaik," pungkasnya.

Editor: Yudha