Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Sinergitas, Kapolres Bintan Terima Kunjungan Pengurus NU dan GP Ansor
Oleh : Harjo
Selasa | 28-09-2021 | 18:05 WIB
kapolres-NU-GP-Ansor.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Pengurus Cabang NU dan GP Ansor di Mapolres Bintan, Selasa (28/9/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono menerima kunjungan silaturahmi pengurus cabang NU dan GP Ansor di kantornya, Selasa (28/9/2021).

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus menjalin sinergitas demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Bintan.

"Saat ini perlu kita ketahui di wilayah Kabupaten Bintan, terdapat Aliran Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) yang telah dilokalisir di Pulau Numbing, yang perlu menjadi perhatian semua," kata Kapolres Bintan, sekaligus mengapresiasi kunjungan para pengurus NU dan GP Ansor itu.

Kapolres berharap semua elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk menjaga wilayah, dari pemahaman-pemahaman yang menyimpang atau paham radikalisme, sehingga Kabupaten Bintan akan tetap aman.

"Pengurus cabang NU Bintan dan para ulama yang ada mendorong para santri dan masyarakat, untuk mensukseskan program vaksinasi nasional, untuk memutus penyebaran Covid-19," kata dia.

Pengurus Cabang NU dan GP Ansor menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya kedatangan mereka ke Mapolres Bintan. Dengan demikian, mereka siap untuk mendukung penuh Polres Bintan dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI serta mensukseskan program Vaksinasi Merdeka.

Editor: Gokli