Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pizza Marzano Hadirkan Menu Pilihan Berbahan Nabati di Indonesia
Oleh : Redaksi
Jumat | 17-09-2021 | 11:48 WIB
pizza-marzano11.jpg Honda-Batam
Pizza Marzano. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Untuk pertama kalinya di Indonesia, Pizza Marzano mengumumkan peluncuran menu pilihan nabati yang sudah tersedia di semua lokasi gerai di seluruh Indonesia mulai 17 September hingga 14 November 2021.

Bermitra dengan perusahaan inovasi makanan terkemuka, OmniMeat, yang merupakan bagian dari Green Monday, kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menyesuaikan pesanan mereka dengan pilihan protein nabati.

Inovasi ini merupakan komitmen PT Map Boga Adiperkasa Tbk untuk terus berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan serta memperluas pilihan yang lebih ramah lingkungan, dan mendukung gerakan flexitarian (pola diet semi-vegetarian).

"Kami memahami pentingnya mengurangi emisi karbon yang dihasilkan dan kita dapat memulai dari hal yang kecil, dengan menyediakan pilihan protein nabati pada salad, pizza, dan pasta kami. Cobalah untuk menjadi flexitarian dan berpartisipasi dalam gerakan 'Green Monday' (hari Senin tanpa daging) sebagai langkah awal yang baik untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap kesehatan dan keberlanjutan lingkungan," ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Jumat (17/9/2021).


Ruth Viona Angelika Tobing, Marketing Manager Pizza Marzano di PT Sari Pizza Indonesia melanjutkan, Pizza Marzano menawarkan banyak pilihan makanan lezat kepada pelanggan untuk dinikmati sepanjang hari.

"Tim kami yang bersemangat terus berinovasi agar kami dapat terus menyediakan menu yang lezat dan tetap bertanggung jawab untuk lingkungan. Menambahkan OmniMeat ke menu Pizza Marzano akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk menyesuaikan pesanan mereka dan tetap menikmati menu favorit tanpa merasakan perbedaannya," ungkapnya.

"Komitmen Pizza Marzano lewat penambahan opsi nabati dalam menunya merupakan inisiatif positif yang sangat kami dukun. Dengan menghadirkan Omni ke Indonesia, kami bertujuan untuk menyediakan pilihan makanan yang sehat, lezat, dan berkelanjutan sebagai alternatif dari daging hewani yang memuaskan selera Indonesia dan Asia. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Pizza Marzano yang memiliki misi yang sejalan untuk peduli terhadap lingkungan," ujar Fannie Jong, General Manager Fine Food Division PT Sukanda Djaya selaku Omni Distibutor di Indonesia.

Nikmati cara baru menyantap menu favorit dengan topping protein nabati pada pesanan Anda:

1. Salad: Caesar Salad with OmniMeat
Selada Romaine, OmniMeat nabati, saus Caesar, crouton dan dilumuri oleh minyak zaitun, keju parmesan, dan mini bread sticks.

2. Classic Pizza: Bolognese Pizza with OmniMeat
OmniMeat nabati dengan saus Bolognese di atas pizza klasik, ditaburi keju mozzarella, bawang merah, dan keju parmesan parut.

3. Romana Pizza: Verde Pizza with OmniMeat
OmniMeat nabati, kale, mozzarella dan saus béchamel di atas pizza Romana, ditambahkan dengan saus pesto dan keju parmesan untuk melengkapi kelezatannya.

4. Pasta: Spaghetti Mushroom with OmniMeat
Nikmati spaghetti dengan topping OmniMeat nabati, jamur, krim truffle, dan peterseli.

Menu berbahan nabati ini tersedia untuk pesanan take-away, makan di tempat, dan layanan pesan antar.

Editor: Yudha