Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiket Debut Messi Ludes, Calo Merajalela
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-08-2021 | 11:49 WIB
messi82.jpg Honda-Batam
Lionel Messi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Debut Lionel Messi bersama Paris Saint Germain (PSG) yang diprediksi bakal berlangsung dalam duel lawan Reims, Senin (30/8/2021) dini hari WIB, membuat harga tiket naik menjadi belasan juta.

Setelah tidak ikut dalam rombongan PSG menuju markas Brest, Messi diyakini bakal menjalani debut di duel lawan Reims. Hal itu yang kemudian berdampak pada banyak hal, termasuk tiket.

Seiring kabar debut Messi, tiket di Stade Auguste-Delaune yang berkapasitas 20 ribu penonton sudah terjual habis.

Namun bagi penonton yang masih ingin melihat langsung aksi debut Messi, ada jalan yang bisa ditempuh yaitu membeli kembali tiket yang telah habis terjual.

Dalam laporan Onze Mondial, tiket duel Reims vs PSG dijual hingga menyentuh angka 1.000 euro alias Rp16,9 juta rupiah.

PSG memang hanya tinggal punya laga lawan Reims untuk menguji coba Messi di lapangan bulan ini. Bila mereka memilih untuk kembali menyimpan Messi, PSG baru bisa menggunakan Messi pada 12 September mendatang.

Pasalnya setelah pekan ini berakhir, kompetisi Eropa akan memasuki fase jeda internasional.

Messi akan kembali memperkuat timnas Argentina dalam tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam jadwal di awal September tersebut, Messi dan Argentina bakal bertemu Venezuela, Brasil, dan Bolivia.

Messi datang ke PSG dengan status bebas transfer. Messi terpaksa meninggalkan Barcelona lantaran Barcelona tidak bisa memenuhi aturan batas gaji pemain.

Kehadiran Messi membuat PSG makin bertabur bintang lantaran mereka juga merekrut Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum musim ini. Tak hanya itu, PSG sebelumnya juga sudah memiliki Neymar, Marco Verratti, Angel Di Maria, Mauro Icardi, hingga Kylian Mbappe.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha