Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Koleksi Populer UNIQLO UT Kolaborasi dengan Anime TV
Oleh : Redaksi
Sabtu | 14-08-2021 | 11:48 WIB
kaiba-kids1.jpg Honda-Batam
Yaiba Kids. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis koleksi kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada Senin (23/8/2021) mendatang.

Koleksi baru ini merupakan selebrasi bagi acara anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Koleksi ini diluncurkan sebagai tanggapan atas permintaan populer setelah kesuksesan luar biasa dari dua koleksi UT (UNIQLO T-shirt) tahun lalu yang menyoroti konten cetak, televisi, dan film dari waralaba Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Musim kedua yang sangat dinanti dari acara anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini di Jepang. Koleksi UNIQLO UT yang baru terdiri dari T-shirt, pakaian santai, dan merchandise lainnya bagi anak-anak dan dewasa.

Deretan desain menampilkan karakter populer dari perspektif UT yang unik. Grafis dengan gradasi indah yang menghadirkan Shinobu Kocho, menampilkan tiga saudara perempuan Kocho di bagian belakang.

Ada juga UT yang menampilkan Sabito yang memiliki banyak penggemar. Master pedang Hashira yang kuat menandakan kembalinya UT melalui kumpulan desain.

Design UT lainnya akan menampilkan adegan dari film, dengan karakter Nichirin sang Penjaga Pedang dari berbagai karakter turut menghiasi bagian lengan UT. Merchandise lainnya termasuk celana pendek, dan ransel, semuanya cocok untuk tampilan keceriaan sepanjang tahun.

Koleksi :
- Kaos Pria : 6 Model harga Rp 199,000
- Celana Pendek : 5 Model harga Rp 149,000
- Kaos Wanita : 4 Model harga Rp 199,000
- Kaos Anak : 6 Model harga Rp 149,000
- Celana pendek Anak : 4 Model harga Rp 129,000

Tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, Website khusus: https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/demon-slayer.

Editor: Yudha