Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Buka Gerai Vaksinasi di Coastal Area
Oleh : Freddy
Minggu | 25-07-2021 | 14:07 WIB
vaksinasi_karimunb.jpg Honda-Batam
Vaksinasi yang digelar Polres Karimun (foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Guna memudahkan warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Polres Karimun membuka Gerai Vaksinasi Presisi keliling di lokasi Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Minggu (25/7/2021)

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto, SIK menyampaikan bahwa Gerai Vaksinasi Presisi keliling Polres Karimun sengaja ditempatkan di lokasi Coastal area, karena lokasinya selalu ramai di kunjungi masyarakat dan mudah terjangkau warga.

Menurut Eko, kegiatan ini sengaja dilaksanakan pada Minggu, karena merupakan hari libur. Sehingga warga yang biasanya sibuk dengan pekerjaannya bisa berkesempatan untuk di vaksin.

"Di Gerai Vaksinasui Presisi keliling Polres Karimun diikutsertakan juga Polwan-Polwan yang berparas cantik yang ikut membantu agar kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dan sukses guna menurunkan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Karimun Provinsi Kepr," kata Eko Aprianto dalam siaran persnya.

Ia menjelaskan, Gerai Vaksinasi Presisi keliling ini dilaksanakan dengan target untuk 80 dosis vaksin Covid-19 merk Sinovac.

"Alhamdullilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi,namun bagi warga yang tidak mendapat vaksin hari ini nantinya dapat melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Polres Karimun," katanya.

Eko menambahkan, Gerai Vaksinasi Presisi keliling ini merupakan kegiatan perdana. Kegiatan ini akan berlanjut lagi kedepannya mengingat antusias warga cukup tinggi.

""Kehadiran Polwan yang sangat membantu suksesnya kegiatan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto.

Editor: Surya