Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Atlet Pencak Silat PSHT Bintan Ikuti KOSN Provinsi Kepri
Oleh : Harjo
Rabu | 21-07-2021 | 14:40 WIB
A-ATLET-SILAT-BINTAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tiga siswa atlet seni Pencak Silat PSHT Cabang Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tiga siswa atlet pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan, mengikuti seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Provinsi Kepri.

Demikian disampaikan oleh ketua Cabang PSHT Bintan, Arif Efendi, Rabu (16/7/2021). Dua tahun terakhir, berbagai ivent banyak yang batal dilaksanakan, karena masih dalam masa pandemi Covid 19.

"Anak-anak memang sangat rindu dengan event olahraga, apa lagi yang sifatnya olahraga tatap muka. Namun karena kondisi pandemi jelas semua menjadi terbatas," ujarnya.

Namun dengan dibukanya seleksi, khusus untuk pencak silat seni, juga menjadi kesempatan anak-anak untuk mengikuti ivent tersebut walau pun dengan pola hanya mengirim video tidak dinilai secara langsung.

Sementara itu salah satu pelatih PSHT cabang Bintan, Candra Yeo, menyampaikan ketiga atlet yang ambil bagian dalam KOSN Kepri, diantaranya Panji Mahardika mewakil SDN 006 Serikuala Lobam, Sarah Amelia mewakili SMPN 16 Bintan dan Vera Adriana Melina mewakili SMKN I Bintan Utara.

"Saat ini masih dalam tahap persiapan dari segala sesuatunya, karena penilaian melalui daring, pelaksanaan akan dimulai diselenggarakan pada akhir Juli 2021. Semoga anak-anak PSHT Bintan, bisa mengikuti seleksi secara maksimal," harapnya.

Editor: Dardani