Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korem Bhaskara Jaya Bagikan Daging Kurban ke Warga Tak Mampu
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-07-2021 | 10:12 WIB
penyerahan-kurban11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyerahkan hewan kurban kepada panitia Hari Raya Idul Adha 2021. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Hari Raya Idul Adha 2021, Korem 0814/Bhaskara Jaya membagikan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu disekitar Makorem, Selasa (20/7/2021)

Ada yang berbeda, pembagian itu menerapkan pola door to door sebagai upaya mencegah adanya penyebaran pandemi Covid-19 yang sekarang mulai merajalela.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menjelaskan jika cara itu dinilai ampuh untuk menekan, sekaligus mencegah adanya klaster baru di tengah perayaan Idul Adha tahun ini.

"Kita tidak ingin terjadi kerumunan, atau massa selama pembagian daging kurban ini," jelas Herman ditemui usai menyerahkan hewan kurban ke pihak panitia.

Herman menegaskan, selama prosesi penyerahan daging tersebut dirinya juga berpesan pada pihak panitia untuk melakukan sosialiasi adanya protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh masyarakat sebagai upaya pencegahan pandemi.

"Warga harus paham peraturan protokol kesehatan," katanya.

Editor: Yudha