Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayam Sambal Ijo Kaya Toast, Dahsyat Nikmatnya
Oleh : Arianto/Dodo
Rabu | 20-06-2012 | 11:41 WIB

BATAM, batamtoday - Menu kuliner ayam sambal ijo saat menjadi trend di Kota Batam. Banyak ditemukan berbagai restoran yang menyajikan menu ini, termasuk Kaya Toast yang berlokasi di Batam Centre.

Hamzah, karyawan Kaya Toast mengatakan secara rupa, menu kuliner ayam sambal ijo ini sama. Namun di Kaya Toast, penikmat ayam sambel ijo akan mendapatkan cita rasa yang berbeda.

"Bumbu dan bahan baku yang kami olah menjadikan ayam sambal ijo khas Kaya Toast ini dagingnya renyah dan lembut," kata Hamzah, Rabu (20/6/2012).

Dia mengatakan ayam sambal ijo khas Kaya Tosat yang diolah dengan cara diungkep dan digoreng yang akan membuat dagingnya lembut dan renyah.

"Kami menggunakan cabe ijo segar dan dicampur dengan bumbu-bumbu tersendiri sehingga tercipta rasa manis, pedas, asem, asin dengan rasa vabe ijo yang dominan," tambahnya.

Selain ayam sambal ijo, kata Hamzah, Kaya Toast juga meyajikan menu lain seperti ayam penyet, nasi goreng teri medan, bihun goreng, ayam lada hitam dan bihun sup dengan harga yang cukup terjangkau. 

Anda penasaran, silakan rasakan nikmatnya Ayam Sambel Ijo Kaya Toast di Ruko Air Mas blok A2 No13 Batam Center maupun cabangnya di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center.