Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laporta Minta Barcelona Terapkan Permainan Menyerang
Oleh : Redaksi
Sabtu | 15-05-2021 | 12:04 WIB
laporta-barca1.jpg Honda-Batam
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Bola.net)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta rupanya gerah dengan permainan timnya. Ia disebut meminta pelatih Ronald Koeman untuk menerapkan permainan yang lebih menyerang.

Seperti dilansir Football Espana, permintaan itu disampaikan Laporta saat makan siang dengan Koeman di sebuah restoran, Kamis (13/5/2021) waktu setempat.

Kabarnya, Laporta ingin Barcelona lebih agresif dan dominan. Ia juga ingin Lionel Messi dkk. lebih produktif membobol gawang lawan.

Permintaan tersebut diajukan Laporta usai Barcelona tampil mengecewakan dalam beberapa pertandingan. Salah satu laga yang disorot adalah Barcelona vs Levante yang berkesudahan dengan skor 3-3.

Pertemuan antara Laporta dan Koeman kabarnya berlangsung selama 2,5 jam. Namun demikian, pibak Barcelona menyebut tidak ada yang spesial dari pertemuan tersebut.

Di sisi lain, Barcelona saat in bersaing memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol. Messi dkk. sedang menempati peringkat ketiga klasemen La Liga dengan 76 poin.

Blaugrana terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi puncak. Peringkat kedua sendiri ditempati oleh Real Madrid.

Sumber: Liputan6
Editor: Yudha