Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Real Madrid Geser Atletico di Puncak Klasemen Liga Spanyol
Oleh : Redaksi
Kamis | 22-04-2021 | 10:28 WIB
madrid-cadiv1.jpg Honda-Batam
Real Madrid kalahkan Cadiv 3-0. (Tribunbatam)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Real Madrid berhasil menggeser Atletico Madrid dari posisi puncak klasemen Liga Spanyol usai mengalahkan Cadiz 3-0, Kamis (22/4) dini hari WIB. Berikut perubahan yang terjadi di klasemen sementara Liga Spanyol.

Real Madrid berhasil menaklukkan Cadiz dengan skor 3-0 lewat dua gol Karim Benzema pada menit ke-30 dan 40' serta Odriozola pada menit ke-33.

Tambahan tiga poin ini membuat Real Madrid memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 70 poin. Tapi, kemungkinan Real Madrid hanya bertahan di puncak klasemen dalam satu hari karena nanti malam Atletico Madrid baru akan bertanding.

Jika Atletico Menang atas Huesca nanti malam maka otomatis pasukan Diego Simeone akan kembali menggeser posisi Real Madrid dari puncak klasemen.

Sejumlah pertandingan lain telah berlangsung pada Kamis (22/4/2021) dini hari. Sevilla sukses menaklukkan Levante dengan skor 1-0 lewat gol Youssef En Nesyri.

Tambahan tiga poin ini membuat Sevilla naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol menggeser Barcelona. Sevilla saat ini mengemas 67 poin selisih tiga angka dari dua klub teratas LaLiga.

Sementara dengan Barcelona, Sevilla unggul dua poin. Namun, Barcelona berpeluang untuk kembali naik ke peringkat ketiga, jika tim Catalan mampu mengalahkan Getafe pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan lainnya, Alaves juga berhasil menaklukkan Villarreal 2-1. Kemenangan ini membuat Alaves naik ke posisi 16 klasemen sementara dengan mengantongi 30 poin.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha