Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Pendukung Maya Ambil Formulir Pendaftaran di KPU Tanjungpinang
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 11-06-2012 | 16:01 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Partai pendukung Calon Wali Kota Tanjungpinang Maya Suryanti melakukan pengambilan formulir pendaftaran untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang di kantor Komisi Pemilihan Umum setempat, Senin (11/6/2012). 

Empat partai pendukung anak Wali Kota Suryatati A. Manan itu masing-masing PPP, Partai Golkar, PKS dan PKNU itu datang langsung ke Kantor KPU Tanjungpinang sekaligus mendaftarkan calon mereka.

"Kami ada 4 partai koalisi yang hadir saat ini, namun kami mewakili Maya untuk mengambil formulir pendaftaran dengan nama Maya untuk jadi calon Wali Kota Tanjungpinang , sementara untuk wakil calon kami masih dibahas natinya siapa yang maju," kata Syaiful, mewakili empat partai itu.

Sementara, di tempat terpisah, Ketua KPU Kota Tanjungpinang H Hamid Ali menyatakan pihaknya masih membuka pendaftaran sampai dengan 25 Juni 2012 mendatang. 

"Jika pada waktu yang sudah ditentukan akan kita tutup pendaftaranya  dan tidak menerima lagi calon yang ingin mendaftar, " ujar Hamid Ali.