Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belum Ada Kendala, Belajar Sistem Daring di Kepri Masih Optimal
Oleh : Redaksi
Rabu | 10-02-2021 | 18:36 WIB
belajar-daring-ils.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pendidikan Provinsi Kepri memastikan hingga saat ini proses pembelajaran dengan metode daring masih berjalan baik dan optimal.

"Alhamdulillah sampai saat ini pembelajaran melalui daring masih berjalan baik dan optimal," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kepri, M Dali, Senin (8/2/2021), seperti dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Saat ini, lanjut Dali, pihaknya masih belum mendapatkan laporan baik dari pihak sekolah ataupun masyarakat terkait kesulitan dengan sistem pembelajaran daring ini.

"Sampai sekarang sudah normal, tak ada laporan-laporan kesulitan atau apa, sekarang sudah berjalan seperti biasa," ujar Dali.

Dali juga memastikan, saat ini tak ada siswa baik itu di tingkat SD, SMP maupun SMA/SMK yang putus sekolah akibat pelaksanaan sistem pembelajaran daring ini.

"Untuk laporannya, tak ada sampai saat ini. Semoga benar-benar tidak ada, kita akan selidiki jika memang ada, apa masalahnya jika persoalan ekonomi akan kita carikan solusinya,'' tegas Dali.

Jika kesulitan, lanjut Dali, bisa langsung ke sekolah tanyakan atau belajar sendiri, jika persoalan ekonomi kita carikan solusinya. "Yang penting sekolah jangan dijadikan alasan pandemi ini," tambah Dali.

Editor: Gokli