Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Disdik Kepri Simulasikan Belajar Tatap Muka di 3 Sekolah di Kota Batam
Oleh : Redaksi
Rabu | 03-02-2021 | 16:28 WIB
tatap-muka-3-btm.jpg Honda-Batam
Kadisdik Kepri, M Dali. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pendidikan Provinsi Kepri mengatakan akan melakukan simulasi belajar tatap muka di tiga sekolah di Provinsi Kepri pada Kamis (4/2/2021).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, M Dali di Tanjungpinang, Rabu (3/2/2021). "Insyaallah, besok ada tiga sekolah di Batam kita lakukan stimulasi belajar tatap muka di kota Batam," ujar Dali, demikian dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Disampaikan Dali, nantinya melalui simulasi belajar tatap muka ini akan menjadi salah satu metode pelaksanaan belajar tatap muka selama masa pandemi Covid-19.

"Dipilihnya Kota Batam juga berdasarkan perkembangan jumlah sekolah yang banyak serta persebaran Covid-19 yang cukup tinggi," jelas Dali.

Ia juga mengatakan di Kota Batam pula persebaran penduduk yang relatif padat. Sehingga jika melalui simulasi ini mampu berjalan baik dan lancar.

"Maka kita dapat jadikan pertimbangan untuk daerah lain," jelas Dali.

Lanjutnya, nantinya pada saat simulasi ini, pihaknya juga akan melibatkan pihak kesehatan setempat sekitar sekolah untuk mengawal pelaksanaan simulasi belajar tatap muka.

Editor: Gokli