Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Sebut Ada 3 Korban Pencabulan Udin Lainnya
Oleh : Hadli
Rabu | 03-02-2021 | 11:48 WIB
predator-anak3-udin-011.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Udin S, pria yang dituduh cabuli anak 4 tahun saat diinterogasi polisi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Udin S, pelaku pencabulan terhadap anak usia 4 tahun, sebut saja Melati, diketahui warga sekitar rumahnya memiliki kelainan sek pada anak. Namun, selama ini terduga predator anak berusia 47 tahun itu masih aman-aman saja dari amukan warga.

Udin pun langsung diamankan polisi begitu mendapat laporan ibu korban (Melati), YD, yang tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh tetangganya itu.

Ibu korban membuat laporan ke Polda Kepri beberapa jam setelah ia meyakini anaknya telah menjadi korban pelecehan seksual, Senin (1/2/2021) sekitar pukul 23.30 Wib.

Petugas piket Subdit IV Ditreskrimum Polda Kepri langsung bergerak ke TKP, gubuk di salah satu penambangan pasir ilegal di wilayah Kecamatan Nongsa. Udin langsung diamankan dari rumahnya dalam keadaan mabuk alkohol.

"Pelaku mabuk saat melakukan perbuatan kejinya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, Rabu (03/02/2021).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, perbuatan tercela predator anak itu tidak dilakukan satu kali ini saja. Ada beberapa korban lainnya yang juga anak-anak yang tinggal di sekitar rumahnya.

"Ada 3 korban lainnya, dan saat ini masih didalami penyidik," ungkap Arie Dharmanto.

Editor: Yudha