Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Meral Masih Selidiki Percobaan Penculikan Anak di Perumahan TMK
Oleh : Freddy
Kamis | 28-01-2021 | 10:28 WIB
dugaan-penculikan-anak1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

TKP dugaan percobaan penculikan seorang anak warga perumahan TMK. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Meral tengah mendalami dugaan percobaan penculikan terhadap seorang anak di Perumahan Taman Mutiara Karimun (TMK), Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, yang terjadi pada Minggu (24/1/2021).

Kapolsek Meral AKP Doddy ketika dikonfirmasi BATAMTODAY. COM melalui pesan WhatsApp, Rabu (27/1/2021), menyebutkan masih proses penyelidikan. "Masih proses penyelidikan," ujar Doddy.

Informasi yang diperoleh dari warga Perumahan TMK juga menyebut kalau polisi sudah datang ke lokasi TKP dan melakukan olah TKP pada Selasa (26/1/2021).

Warga TMK berharap, penyelidikan polisi dapat mengungkap tabir kebenaran kasus tersebut agar tidak membuat resah masyarakat

Seperti yang diberitakan sebelumnya warga di perumahan TMK Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral sempat dihebohkan dengan beredarnya kabar mengenai dugaan percobaan penculikan terhadap seorang anak warga TMK.

Kabar ini sempat menjadi perbincangan di warga masyarakat sekitarnya terkait kebenaran dugaan percobaan penculikan anak tersebut.

Editor: Yudha