Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Pastikan Keamanan Gedung Farmasi Tempat Vaksin Covid-19 Disimpan
Oleh : Freddy
Selasa | 26-01-2021 | 19:56 WIB
cek-gedung-farmasi-karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan bersama Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Denny saat mengecek kesiapan Gedung Farmasi Karimun tempat penyimpanan vaksin Covid-19, Selasa (26/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan melakukan pengecekan tempat penyimpanan vaksin Covid-19 di Gedung Instalasi Farmasi yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso nomor 10 Tanjungbalai Karimun, Selasa (26/01/2021).

Vaksin Covid-19 yang akan disimpan di Gudang Farmasi tersebut, baru saja tiba dari Tanjungpinang dengan dikawal aparat kepolisian dan langsung dilakukan serah terima vaksin Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kepri kepada Pemkab Karimun.

Dalam pengecekan Gedung Farmasi itu, Kapolres Karimun didampingi Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny, serta Kepala Dinas Kesehatan, Rachmadi.

"Kita lakukan pengecekan tempat lokasi penyimpanan Vaksin Covid-19, yang hari ini baru tiba dari Provinsi Kepri yang kemudian disimpan di Gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Karimun," kata Muhammad Adenan, dalam siaran persnya.

Disampaikannya, TNI - Polri akan mengawal dan melakukan pengamanan secara ketat pendistribusian Vaksin Covid-19 ini agar tetap dalam kondisi aman, baik dan lengkap.

Selama berada di Gedung Instalasi Farmasi akan dilakukan pengamanan dari personel Polres Karimun dengan melibatkan TNI dan Satpol PP Kabupaten Karimun "Jadwal pendistribusian vaksin Covid-19 akan ditentukan Pemerintah Kabupaten Karimun, kami TNI dan Polri siap kapanpun untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin Covid-19 ini dalam mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19 agar cepat berakhir," pungkasnya.

Editor: Gokli