Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masuk Zona Kuning, Belajar Tatap Muka di Kundur Barat Diliburkan Selama 3 Hari
Oleh : Freddy
Sabtu | 16-01-2021 | 19:42 WIB
belajar-tatap-muka2.jpg Honda-Batam
Proses belajar tatap muka di daerah Kabupaten Karimun. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, kembali mengevaluasi proses belajar tatap muka di Kecamatan Kundur Barat, yang sudah sempat berjalan selama lima hari. Menyusul, wilayah kecamatan itu masuk pada Zona Kuning penyebaran Covid-19.

Hal ini disampaikan Plt Kadisdik Karimun, H Fajar Harison, Sabtu (16/1/2021). Di mana, untuk minggu depan sekolah di Kecamatan Kundur Barat akan diliburkan selama 3 hari, mulai Senin - Rabu (18-20/1/2021).

"Mulai Senin nanti, kita coba antisipasi dengan meliburkan atau menutup dulu pembelajaran tatap muka di Kecamatan Kundur Barat selama tiga hari sambil melihat perkembangan selanjutnya." Kata Fajar Harison.

Menurutnya, jika selama tiga hari ke depan tidak ada masalah, pembelajaran tatap muka di sekolah akan dibuka lagi, namun semuanya tergantung kondisi di lapangan.

Seperti diketahui, pembelajaran tatap muka di Kecamatan Kundur Barat (Kuba) sudah dimulai pada Senin (11/1/2021) bersama dengan sekolah yang ada di Kecamatan Kundur Utara, Buru, Moro, Durai dan Kecamatan Ungar.

Editor: Gokli