Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anak Wendi Cagur Rayakan Ultah Ibunda dari Balik Jendela
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-01-2021 | 10:44 WIB
wendy1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Istri komedian sekaligus presenter Wendi Cagur baru merayakan ulang tahun. (Instagram.com/wendycagur)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Istri komedian sekaligus presenter Wendi Cagur baru merayakan ulang tahun. Kabar tersebut dibagikan Wendi dalam postingannya di Instagram pada Kamis, (14/1/2021) kemarin.

"Selamat ulang tahun sayangku @revtiayunatasya. Alhamdulillah luar biasanya Allah swt memberikan kado indah buat kamu dan kita semua. Di saat kau menginjakan kaki di usiamu yang baru, Allah SWT memberi sentuhan kasih oleh lewat cerita yang gak akan kita lupakan," tulisnya dalam akun @wendicagur.

Meski demikian, perayaan ulang tahun tersebut berjalan dalam suasana sedih. Sebab seperti yang diungkapkan oleh Wendi, anak perempuannya, Audie Oryza Sativa, ibu mertua, serta ketiga orang asisten rumah tangga yang bekerja dinyatakan positif terpapar COVID-19.

"Di saat kamu usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid," ungkapnya.

Dengan kondisi tersebut, semua yang terpapar COVID-19 pun harus terpisah untuk menjalani isolasi mandiri. Akibatnya, momen tiup lilin kue ulang tahun sang istri hanya dapat mereka lakukan dengan pembatas atau sekat jendela kaca.

Untungnya, anggota keluarga Wendi yang menjadi pasien COVID-19 tak mengalami gejala apapun. Walau begitu, Wendi mengungkapkan bahwa hatinya tetap merasa berat karena harus berpisah meski berada dalam satu rumah.

"Tanpa gejala Alhamdulillah. Tapi tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita sudah tahu harus terpisah meski dalam satu rumah," tutur pria kelahiran Jakarta tersebut.

Wendi berharap semoga ada banyak orang yang mendoakan keluarganya agar bisa kembali sehat. Ia juga mencoba untuk menguatkan diri sendiri dan optimis dengan doa yang dipanjatkan pada Allah SWT.

"Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita. Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!," ujarnya.

Sumber: HaiBunda.com
Editor: Yudha